partner

partner

Danlantamal III Jakarta Adakan Halalbihalal bersama 90 Anak Yatim Piatu di Kali Adem Muara Angke

Jakarta, 10 Juli  2018, radarindonesia.com Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata S.E.,M.M.Mengadakan acara halalbihalal dengan 90 anak yatim piatu di wilayah Muara Angke Kel. Pluit Kec. Penjaringan Jakarta Utara, bekerja sama dengan PT. Prakarsa Sumber Energi, Selasa (10/07).


“Kegiatan Halalbihalal yang dilaksanakan oleh Lantamal III bekerja sama dengan PT. Prakarsa Sumber Energi sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa aras karunia yang diberikan, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi Lantamal III dengan mayarakat Muara Angke serta berbagi dengan anak-anak yatim di lingkungan sekitar”
“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen unsur maritim, yang berkaitan dengan tugas dan fungsi TNI Angkatan Laut dalam membantu pemerintah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan negara aspek laut dalam menghadapi ancaman yang timbul “ demikain sambutan Danlantalam III dalam acara ini.
Acara ini di awali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan sambutan Danlantamal III, sambutan dari Direktur P.T. PSE  Bapak Ferry Safari serta tauziah  siraman rohani keagamaan yang di sampaikan oleh Bpk. Ustad. Sobari, dilanjutkan dengan pembagian tali asih oleh Danlantamal III, Bapak Ferry Safari dan Kombes Pol. Budhi H mewakili Dirpolairud disaksikan oleh seluruh tamu undangan.
Hadir dalam acara ini para Kasatker Lantamal III serta warga Muara Angke sekitarnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes