partner

partner

Danlantamal III Menjadi Irup Pada Upacara Serah Terima Jabatan Danlanal Bangka Belitung

      

Jakarta, 24 Juli  2018, radarindonesia.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III  Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata,S.E.,M.M. menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung, yang mengambil tempat di Lapangan Apel Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung, Jl. Pulau Bangka, Air itam, Bukit Intan Kota Pangkal Pinang, Kep. Bangka Belitung Selasa (24/07).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung diserah terimakan dari Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto,S.E. kepada Letkol Laut (P) Muhamad Taufik MMDS. Dengan diserah terimakan Jabatan Danlanal Bangka Belitung maka tongkat komando beralih Kepada Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, MMDS. Yang sebelumnya menjabat Pabanren Sops Armada I, untuk selanjutnya Kolonel Laut Iwan Kuswanto, S.E. akan menjabat sebagai Kepala Staf (Kas) Gugus Keamanan  Laut (Guskamla) Armada I.


Dalam sambutannya Danlantamal III menyampaikan bahwa sertijab merupakan dinamika organisasi untuk bergerak maju menjadi semakin baik, sehingga diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan Organisasi TNI Angkatan Laut, khususnya Bangka Belitung utk memunculkan ide-ide atau pemikiran kreatif dan inovatif sehingga Bangka Belitung ke depan semakin maju dan meningkat.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut  Gubernur Prov. Kep, Babel, Wagub. Prov.Kep.Babel,  Sekda Prov.Kep.Babel, Kapolda Kep. Babel, Danrem 045/Gaya,   Wakil Ketua DPRD Prov.Kep.Babel, Dandim 0413/ Bangka, Kajari Prov.Kep. Babel, dan Pejabat Utama Lantamal III serta Para Danlanal Lantamal III Jakarta.

1 komentar:

zalina dianto mengatakan...

Kota saat ini: Balikpapan
WhatsApp: +6281617538564
Pesan teks: +6281617538564
baris: +6281617538564
E- info: zalinadiato@gmail.com

Assalamualaikum,nama saya Zalina Dianto, saya telah mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan semua pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini, Sebelumnya , saya diperkenalkan ke perusahaan pinjaman terkemuka yang terdaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar RP 3,5 Triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM PERUSAHAAN NYATA DAN 100% TERJAMIN. tolong, saya punya banyak expirience dengan pemberi pinjaman pinjaman palsu saya telah menunjukkan bagaimana mengetahui pemberi pinjaman palsu, harap baca ini akan membantu dan menyatukan Anda .insya allah
BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
Peminjam palsu tidak perlu meminta jaminan dan tidak ada situs web,Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis,Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine, Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik, Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran
ajukan sekarang dan dapatkan pinjaman Anda
Daftar Sekarang : (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes