partner

partner

Danrem 074/Warastratama Kunjungi Pelaksanaan TMMD Yonif MR 413 Kostrad

Jakarta, radarindonesia.com
(Penkostrad. Kamis, 19 Juli 2018).   
Danrem 074/Warastratama Kolonel Kolonel Inf Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II di wilayah Kodim Sukoharjo di Desa Wirun Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo,Rabu (18/07/2018).

Dalam kunjungannya Danrem 074/Warastratama menyampaikan kedatangannya ke lokasi TMMD ini untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD dilaksanakan. “Kita dapat lihat disini, pelaksanaan kegiatan sudah bisa mencapai sasaran yang diprogramkan. TNI beserta komponen yang ada diwilayah dan masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik dalam program TMMD ini”. terangnya.



Selain itu Danrem 074/Warastratama juga mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad yang telah membantu pelaksanaan TMMD sengkuyung kali ini, sehingga pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II Kodim Sukoharjo bisa berjalan lancar dan sesuai target yang telah diprogramkan.



TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat. TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah rohnya TNI serta TNI berasal dari rakyat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka bekerja sama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes