partner

partner

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gowes Bersama Forkopimda Kota Salatiga

Jakarta, 3 Juli  2018, radarindonesia.com
Lebih dari 250 peserta mengikuti gowes atau sepeda santai yang menempuh jarak kurang lebih 25 Km. Acara sepeda santai ini merupakan bentuk kebersamaan antara Forkopimda Kota Salatiga bersama jajarannya dan juga digunakan sebagai ajang halal bihalal antar Instansi di wilayah Kota Salatiga.Sabtu (30/6/2018)

Turut hadir pada kegiatan gowes bareng ini, Walikota Kota Salatiga Yulianto, S.E, M.M, Danyonif Mekanis Raider 411/Kostrad, Letkol Inf Widi Rahman, Dandim O714/Salatiga, Letkol Inf Prayoga Erawan, Kapolres Salatiga, AKBP Yimmy Kurniawan dan seluruh staf jajaran Forkopimda Kota Salatiga.

Walikota Kota Salatiga Yulianto, SE,MM, dalam sambutannya pada saat sebelum start Gowes sepeda santai ini, di depan Makodim 0714/Salatiga mengatakan, "Tujuan dari kegiatan sepeda santai ini dalam rangka halal bihalal dan silahturahmi antara seluruh jajaran Forkopimda Kota Salatiga, agar bisa mewujudkan Kota Salatiga selalu kompak, aman, tertib, dan damai.

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Letkol Inf Widi Rahman, S.H. di sela sela kegiatan mengatakan, “Ini adalah wujud kebersamaan kita antara TNI, Polri dan Pemda yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga bersama. Sinergitas kita tidak hanya dalam kata-kata tetapi kita dapat kompak, penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam segala hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat buat kepentingan orang banyak.”

"Sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kota Salatiga selama ini, sudah berjalan dengan baik dan semakin mantap yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan untuk mendukung pembangunan di Kota Salatiga," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes