partner

partner

HUT Ke-52 Brigif PR 18 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad Karya Bhakti TMP Suropati


 Jakarta, radarindonesia.com
(Penkostrad. Kamis, 19 Juli 2018). Dalam rangka memperingati  HUT Ke-52 Brigif Para Raider 18 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad mengikuti kegiatan karya Bhakti pembersihan ( Taman Makam Pahlawan ) TMP Suropati. Malang, Rabu (18/7/18).
Selain untuk memperingati HUT ke-52 Brigif Para Raider 18 Kostrad kegiatan ini juga sebagai bentuk perwujudan kepedulian terhadap makam para pahlawan yang telah gugur mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). Kegiatan ini diikuti oleh prajurit Yonif Para Raider 502/UY serta Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah,S.Sos., MTr (Han) menyambut baik atas kegiatan karya bhakti ini. Selain untuk memperingati HUT Brigif Para Raider 18 Kostrad yang ke – 52 kegiatan ini juga sebagai suatu wujud kepedulian terhadap para pejuang bangsa yang telah bertaruh jiwa dan raga untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, Danyonif Para Raider 502 Kostrad juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Brigif Para Raider 18 yang ke - 52. Semoga dengan bertambahnya umur semakin terlihat jati diri, semakin memantapkan profesionalisme sehingga dapat menjadi Brigade andalan di jajaran Kostrad pada khususnya, pungkas Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes