partner

partner

Jabatan Aslog Danlantamal III dan Kafasharkan Jakarta diserahterimakan

Jakarta, 26 Juli  2018, radarindonesia.com 

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata,S.E.,M.M. memimpin acara Serahterima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal III dari Kolonel Laut (T) Deddy Coredikris kepada Kolonel Laut (T) Ahmad Alfajar, S.T. dan Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Jakarta dari Kolonel Laut (T) Ivan Arfani kepada Kolonel Laut (T) Yuli Satriawan,S.E., yang dilaksankan di Ruang Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari Raya No. 02 Ancol Jakarta Utara. Kamis(26/07).



Danlantamal III dalam sambutannya menyampaikan bahwa sertijab merupakan upaya untuk memantapkan menejemen organisasi agar lebih responsive terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas mendatang, dengan harapan dapat membawa semangat dan penyegaran ide-ide pemikiran menghasikan keluaran yang semakin berkualitas dar waktu ke waktu.
Terkait dengan itu semua, bahwa jabatan yang telah diserahterikan adalah jabatan yang penting di lingkungan Lantamal III karena Aslog Danlantamal III adalah pejabat staf yang membantu Danlantamal III dalam menyelenggarakan fungsi pembinaan logistik, dan Kafasharkan Jakarta adalah satuan pelaksana dukungan, memiliki tugas melaksanakan pemeliharan dan perbaikan kapal-kapal Armada RI tingkat depo, menengah dan darurat yang berpengaruh langsung terhadap keberhasilan tugas Lantamal III.
Di tempat yang berbeda juga telah dilaksanakan serah terima pengurus Korcab III Daerah Jalasenastri Armada (DJA)  I, yang dipimpin oleh Ketua Korcab III DJA I Ny.Denih Hendrata yaitu Kepala Seksi (Kasi) Budaya dari Ny. Deddy Coredikris kepada Ny. Ahmad Alfajar,S.T. dan Kasi Olah raga dari Ny. Ivan Arfani kepada Ny. Yuli Satriawan, yang bertempat di Ruang Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I.


Hadir dalam acara sertijab tersebut Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) I.M.Wira Hady, A.W., Danpomal Lantamal III Kolonel Laut (PM) Ade Permana, para Asisten Danlantamal III, Para Danlanal, para Kastker dan Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I beserta pengurus
Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes