partner

partner

Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Datangi Mapolres Kota Salatiga

Jakarta, 5 Juli  2018, radarindonesia.com Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H dan seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa mendatangi Mapolres Kota Salatiga untuk Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-72 Bhayangkara tahun 2018. Salatiga, Rabu (4/7).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kota Salatiga, karena TNI dan Polri adalah elemen penting pada Pemerintahan Daerah untuk membantu tugas menjaga keamanan di wilayah Kota Salatiga.
Diharapkan Bhayangkara ke depannya tetap jaya dan dicintai rakyat, seluruh jajaran Polri dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka melaksanakan tugas keamanan bangsa dan negara untuk terciptanya stabilitas nasional khususnya di wilayah Kota Salatiga.

“Selaku Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad dan atas nama pribadi dan seluruh prajurit Yonif Meknais Raider 411/Pandawa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018.” Ucap Letkol Inf Widi Rahman, S.H.

Untuk kepentingan negara dan bangsa tentunya jajaran Polri tetap mengedepankan humanisme agar tetap dicintai rakyat dan untuk itu Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa berdoa.”Teriring doa semoga korps Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat,” tambah beliau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes