partner

partner

Karya Bakti Yonarmed 11 Kostrad Bersama Warga Dusun Pinggirrejo


Jakarta, 2 Juli 2018, radarindonesia.com  Guna melaksanakan fungsi pembinaan teritorial, sebanyak 30 prajurit  Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dipimpin Lettu Arm Milwan Yoga melaksanakan karya bakti bersama masyarakat. Minggu (1/7/2018).

Sasaran karya bakti kali ini adalah membersihkan tanaman liar yang tumbuh di tempat pemakaman umum di Dusun Pinggirrejo, RT 04, RW 07, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang yang diikuti sekitar 40 orang warga setempat.

Lettu Arm Milwan Yoga menuturkan, "Ini merupakan wujud dari pembinaan teritorial TNI AD. Kami bersama warga setempat membersihkan tempat pemakaman umum yang sudah mulai terjalar oleh tumbuh-tumbuhan liar."

 "Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, kami berharap komunikasi yang baik selalu berjalan dengan lancar sehingga tercipta fungsi bersama Rakyat TNI Kuat.", pungkasnya.

Sementara itu, Sukaryadi (60 tahun), Ketua RW 07  Kelurahan Wates berkomentar, "Saya beserta warga khususnya Dusun Pinggirrejo mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2  Kostrad semoga kerjasama ini dapat berjalan lancar untuk ke depannya."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes