partner

partner

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna SE, MM, lokasi pembangunan Satuan Radar (Satrad) Jayapura, di daerah Pasir VI kawasan Angkasa Jayapura, Rabu (25/7/2018).
Kasau yang didampingi beberapa pejabat TNI AU menyatakan, lokasi pembangunan Satrad sudah sangat representatif, selain posisinya yang berada di ketinggian, juga langsung ke arah samudera pasifik.
"Lokasinya sudah bagus, sarana pembangunan dan prasananya juga sudah lumayan, oleh karena itu untuk pertama kalinya peralatan sudah datang, Satrad Jayapura menjadi prioritas pertama" kata Kasau.
Kasau menambahkan, pembangunan Satrad Jayapura merupakan bagian dari pengembangan organisasi TNI AU yang secara bertahap juga akan dilibatkan dengan penambahan Alutsista, baik radar maupun pesawat di wilayah timur Indonesia.
Sesuai rencana strategis (Renstra) TNI AU, hingga 2024 TNI AU akan menambah beberapa Satuan untuk daerah pertahanan di berbagai wilayah tengah dan timur Indonesia, termasuk di daerah Papua.

Seusai debu lokasi pembangunan Satrad, Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna meresmikan Taman Kanak-Kanak Angkasa di Lanud Jayapura.
TK Angkasa yang berlokasi di dalam kompleks Lanud itu, saat ini menampung 20 siswa / siswi dan 4 tenaga pendidik.
Dalam amanat singkatnya, Kasau TK Angkasa Lanud Jayapura dapat menjadi tempat pembinaan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. ”Saya sangat mengapresiasi tugas Komandan Lanud yang telah membangun TK Angkasa, hal ini selaras dengan komitmen TNI AU untuk terus meningkatkan kualitas dan kemeriahan dini melalui pendidikan, ”ujar Kasau

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes