partner

partner

KODIM 0105/ACEH BARAT SOSIALISASI NARKOBA KEPADA SISWA/I BARU STM 2 MEULABOH

Radarindonesia.com
Meulaboh, Anggota Kodim 0105/Abar Serka Rohman Sarun menjadi pemateri dalam sosialisasi Narkoba kepada Siswa/i baru tahun ajaran 2018 yang bertempat di Aula STM 2 Meulaboh diikuti sekitar 320 siswa baru, Rabu (18/07/2018).

Dalam kegiatan sosialisasi narkoba tersebut Serka Rohman Sarun menjelaskan mengenai apa itu narkoba, jenis jenis narkoba dan apa bahaya bagi pengguna narkoba itu sendiri. Karena siswa/i STM 2 tersebut merupakan generasi bangsa kedepannya dan harus dijaga agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Lebih lanjut Serka Rohman Sarun menyampaikan bahwa di zaman sekarang ini anak anak muda harus kita lindungi agar menjadi generasi penerus bangsa apabila anak anak sudah diracuni oleh narkoba bagaimana bisa kedepan akan memimpin bangsa.

" Dizaman sekarang ini narkoba adalah musuh utama dan harus kita perangi bersama sama terutama di kalangan anak muda agar kedepan menjadi generasi yang menggantikan kita " ujar Serka Rohman.

Kegiatan sosialisasi narkoba tersebut terlihat anak anak sangat antusias dalam memperhatikan apa yang disampaikan oleh pemateri. Sesekali siswa/i terlihat tertawa dan bertanya kepada pemateri. Siswa/i tersebut harus di doktrin sejak dini agar tidak coba coba menggunakan narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes