partner

partner

Kodim 0911/Nnk Dan Pemkab Nunukan Tanpa Lelah Terus Bangun Beranda NKRI

Radarindonesia.com
NUNUKAN - Geliat pembangunan diperbatasan harus terus berjalan dengan segala keterbatasannya, karna masyarakat tak bisa menunggu segala fasilitas lengkapa dan memadai, tak terkecuali di Desa Tujung Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan, keterbatasan dan kendala tak menjadi hambatan bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Wiltas Kodim 0911/Nnk, bekerjasama dengan Pemda Nunukan semua kendala dapat diatasi.

“TMMD ke 102 Wiltas 2018 memiliki 3 sasaran fisik yang akan dibangun di Desa Tujung. MCK, jembatan dan pembukaan badan jalan, tim aju sudah mulain mengerjakan sasaran fisik pada pra TMMD sehingga diharapkan semua dapat selesai tepat pada waktunya, sehingga warga dapat segera memanfaatkannya” ujar Pasiter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Eko Dariyanto.

Jembatan ini nantinya akan menghubungkan Desa Tunjung Baru dan Desa Tujung lama, agar nantinya warga yang akan beraktifitas makin lancar dan tentunya aman dari sebelumnya, selama ini mereka mengunakan jembatan yang tak layak serta berbahaya jika dilintasi warga, besar harapan warga pada jembatan ini karna itu merupakan penghubung satu – satunya menuju Desa Tujung lama.

Segala keterbatasan diperbatasan memang bukan rahasia lagi, semua dipengaruhi oleh berbagai persoalan dan kendala, Kodim 0911/Nnk - Pemkab Nunukan selalu berkoordinasi untuk sama - sama membagun Wilayah Perbatasa. (16/07/2018).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes