partner

partner

Komunikasi Kian Erat Sinergi Sukseskan TMMD 102



NUNUKAN, radarindonesia.com
Danramil 04/Sembakung kapten inf Ibrahim bersama kapolsek AKP Basuki melaksanakan anjangsana sekaligus bersilarurahmi ke rumah ketua RT desa Tujung Bapak Japri (52) kemarin siang (02/07/2018)

Danramil 04/Sembakung mengajak untuk sama sana menjalin sinergitas yang kuat demi tercapainya kegiatan TMMD tersebut. Selain silaturahmi Danramil juga membahas kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) yang akan digelar pada awal bulan Juli 2018 mendatang. Rangkulan bapak Danramil dan Kapolsek ke mayarakat di sambut baik dengan warga pasalnya dengan diadakannya TMMD akan lebih baik khususnya daerah yang terisolir dan kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat akan terus terjalin.

Segala sarana prasarana untuk kegiatan TMMD pun sedikit terbantu oleh warga yang dengan senang menyambut kegiatan tersebut.

Seperti yang diKatakan oleh Pak japri Ketua RT 02 Desa Tujung "Kami sangat senang dengan di adakan nya TMMD oleh bapak TNI dan kami siap membantu" ujarnya

Kapolsek merespon baik dan siap membantu programnya TNI yaitu TMMD demi kepentingan bersama khususnya masyarakat. Kebersamaan yang terjalim satu sama lain secara otomatis akan memperkuat dan memberikan motivasi tersendiri dalam membangun Desanya agar lebih sejahtera.

Tinggal menghitung hari saja, Kodim 0911/Nnk bersama pemerintah dan instansi terkait memberikan harapan baru kepada warga Desa Tujung.

Danramil juga menyampaikan kepada pak RT bahwa ini merupakan momentum dan kita patut merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan ini nanti. Saat ini personil satgas TMMD sudah menjalankan misinya dalam menggarap beberapa sasaran diantaranya sasaran Pembangunan Jembatan dan MCK serta peningkatan Badan jalan yang merupakan akses vital bagi warga Desa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes