partner

partner

Lanal Dumai Gagalkan Pengiriman 31 WNA Bangladesh Ke Malaysia Di Bengkalis


Jakarta, 26 Juli 2018, radarindomesia.com Komitmen Koarmada I dibawah pimpinan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E, M.M., dalam memberantas kegiatan ilegal serta menegakkan hukum di laut kembali membuahkan hasil. Kali ini, Lanal Dumai berhasil menangkap 31 WNA Bangladesh di Pantai Sepahat Kabupaten Bengkalis, Rabu (25/7).

Penangkapan berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa ada WNA Bangladesh yang melintas di sekitar daerah Sepahat dengan menggunakan dua kendaraan roda empat yang diduga akan diseberangkan secara ilegal melalui jalur laut ke Malaysia.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Danlanal Dumai memerintahkan untuk membentuk dua tim yang terdiri dari tim laut dan tim darat. Tim laut dengan menggunakan Sea Rider melaksanakan patroli dan aksi penyekatan di sekitar Perairan Sepahat. Sedangkan tim darat bergerak dari Dumai menuju Sepahat untuk melaksanakan puldata dan pemantauan dan didapati hasil jejak WNA Bangladesh di sekitar Pantai Sepahat, namun WNA Bangladesh tersebut sudah dipindahkan/ disembunyikan oleh pengurusnya ke dalam hutan.

Tim darat kembali melaksanakan penyisiran ke dalam hutan dan diperoleh informasi dari masyarakat bahwa mendengar ada suara orang di dalam hutan yang tidak jauh dari pantai. Berdasarkan informasi tersebut, tim darat meminta bantuan dari Mako Lanal Dumai untuk melaksanakan koordinasi dengan Kantor Imigrasi Dumai, selanjutnya bersama-sama bergerak menuju lokasi yang dicurigai sebagai tempat persembunyian WNA Bangladesh tersebut.

Dari hasil penyisiran ke dalam hutan, Tim berhasil menemukan keberadaan 30 orang WNA Bangladesh Pria dan 1 orang WNA Bangladesh Wanita yang berkumpul di tenda di dalam hutan Sepahat dekat dengan pantai berjarak sekitar 100 meter.

Selanjutnya Tim Lanal Dumai bersama Tim Kantor Imigrasi Dumai membawa 31 orang WNA Bangladesh ke Mako Lanal Dumai untuk diminta keterangan dan proses lebih lanjut.

2 komentar:

zalina dianto mengatakan...

Kota saat ini: Balikpapan
WhatsApp: +6281617538564
Pesan teks: +6281617538564
baris: +6281617538564
E- info: zalinadiato@gmail.com

Assalamualaikum,nama saya Zalina Dianto, saya telah mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan semua pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini, Sebelumnya , saya diperkenalkan ke perusahaan pinjaman terkemuka yang terdaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar RP 3,5 Triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM PERUSAHAAN NYATA DAN 100% TERJAMIN. tolong, saya punya banyak expirience dengan pemberi pinjaman pinjaman palsu saya telah menunjukkan bagaimana mengetahui pemberi pinjaman palsu, harap baca ini akan membantu dan menyatukan Anda .insya allah
BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
Peminjam palsu tidak perlu meminta jaminan dan tidak ada situs web,Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis,Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine, Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik, Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran
ajukan sekarang dan dapatkan pinjaman Anda
Daftar Sekarang : (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

SURYANTO SURYANTO mengatakan...

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes