partner

partner

Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti Di TMP Dreded Bogor

  

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (25/7), radarindonesia.com      
Sebagai bagian dari rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-71,  Lanud Atang Sendjaja menggelar kegiatan karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor, Rabu (25/7). Puluhan  personel Lanud  Atang Sendjaj  baik militer maupun PNS, bersama-sama  melakukan kegiatan gotong royong, dengan sasaran pembersihan TMP Dreded Bogor.


“Para pahlawan telah banyak menunjukan dan memberikan dharma baktinya kepada Negara pada umumnya, dan TNI Angkatan Udara pada khususnya, karena itu dalam semangat hari bakti TNI Angkatan Udara ke 71 ini, selain kepada masyarakat, kami juga melakukan bakti kami kepada para pahlawan tersebut dengan membersihkan tempat dimana mereka dimakamkan”, ujar Ketua Panitia Hari Bakti TNI Angkatan Udara Lanud Atang Sendjaja, Letkol Kal Pander E. Sianipar. 
Lebih lanjut Letkol Kal Pander E. Sianipar mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh generasi yang sekarang ini, adalah sebagai upaya untuk meneruskan apa yang telah dirintis oleh para pendahulu yang telah mengorbankan nyawanya bagi bangsa dan negara Indonesia. 

“Kita sekarang menikmati hasil perjuangan para pahlawan bangsa, khususnya TNI Angkatan Udara, sehingga memperingati hari bakti TNI Angkatan Udara ke 71, salah satunya adalah kita melaksanakan karya bakti membersihkan TMP Dreded ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan tersebut”, pungkasnya.

1 komentar:

zalina dianto mengatakan...

Kota saat ini: Balikpapan
WhatsApp: +6281617538564
Pesan teks: +6281617538564
baris: +6281617538564
E- info: zalinadiato@gmail.com

Assalamualaikum,nama saya Zalina Dianto, saya telah mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan semua pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini, Sebelumnya , saya diperkenalkan ke perusahaan pinjaman terkemuka yang terdaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar RP 3,5 Triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM PERUSAHAAN NYATA DAN 100% TERJAMIN. tolong, saya punya banyak expirience dengan pemberi pinjaman pinjaman palsu saya telah menunjukkan bagaimana mengetahui pemberi pinjaman palsu, harap baca ini akan membantu dan menyatukan Anda .insya allah
BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
Peminjam palsu tidak perlu meminta jaminan dan tidak ada situs web,Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis,Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine, Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik, Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran
ajukan sekarang dan dapatkan pinjaman Anda
Daftar Sekarang : (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes