partner

partner

Nenek Renta Datangi Lokasi TMKK, Anggota Sigap Gendong Layani Pengobatan* Kodam Jaya

Kodam Jaya-Tigaraksa, radarindonesia.com
 Ratusan warga Cisoka, Kabupaten Tangerang sangat antusias dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tahun 2018 yang dipusatkan di area perkantoran Kodim 0510/Tigaraksa, Jumat (29/6).

Warga berbondong-bondong mendatangi tempat Baksos yang digelar Kodim 0510/Tigaraksa bersama BKKBN dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, untuk mendapatkan pengobatan secara gratis.

Dari ratusan warga, ada seorang nenek renta yang juga antusias datang ke lokasi Baksos. Kondisi nenek ini tampak lemah dan tidak bisa berjalan sendiri, sehingga harus dipapah. Ditemani salah seorang kerabatnya, perlahan-lahan mereka (nenek renta dan kerabatnya) memasuki lokasi TMKK.

Kebetulan, saat itu ada anggota Kodam Jaya yang melihat sang nenek renta itu. Dengan sigap, nenek renta itu didekati dan langsung digendongnya menuju ke tempat pelayanan kesehatan untuk menjalani pengobatan gratis.

"Saya tergugah saat melihat nenek renta yang masih bersemangat untuk hudup dan mengikuti pengobatan gratis ini, makanya tadi spontan saya gendong dan antar ke tempat pemeriksaan kesehatan," ujarnya anggota Kodam Jaya yang diketahui bernama Pelda Murmahfud yang berdinas di Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Tigaraksa Korem 052/Wijayakrama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes