partner

partner

PANGKOLINLAMIL : SERAH TERIMA JABATAN BERTUJUAN UNTUK KESINAMBUNGAN KEPEMIMPINAN


Jakarta22 Juli 2018, radarindonesia.com  
Serah terima jabatan Komandan Satuan di lingkungan TNI AL merupakan dinamika organisasi yang bertujuan untuk kesinambungan kepemimpinan, sehingga organisasi TNI AL dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan. Demikian disampaikan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI R. Achmad Rivai, S.E., M.M. saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Lintas Laut (Satlinlamil) Jakarta, di Lapangan M. Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/7).
Lebih lanjut dijelaskan Panglima Kolinlamil, Komando Lintas Laut Militer selain bertugas melaksanakan pembinaan unsur, personel, sarana dan prasarana penunjangnya, juga melaksanakan pembinaan terhadap potensi angkutan laut nasional guna kepentingan pertahanan keamanan negara maupun pembangunan nasional.

“Satlinlamil Jakarta sebagai salah satu satuan pelaksana pembinaan Kolinlamil perlu melaksanakan koordinasi dengan unsur angkutan laut nasional dan instansi terkait untuk kepentungan pelaksanaan angkutan laut nasional bila sewaktu-waktu dibutuhkan negara” terang Panglima Kolinlamil.
Tongkat jabatan Komandan Satlinlamil Jakarta diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto kepada Kolonel Laut (P) Hery Winarno, S.E..
Kolonel Laut (P) Hery Winarno, S.E. adalah lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 39 Tahun 1993 yang pernah mengikuti Kursus Operasi Gabungan TNI pada tahun 2015. Pamen dengan tiga melati dipundak ini lahir di Magelang, 47 tahun yang lalu dan memiliki spesifikasi keahliannya dalam bidang operasi dan perencanaan. Sebagai seorang Pelaut, Pamen yang juga mantan Dan Lanal Tanjung Balai Karimun dan sebelum ini Asisten Operasi (Asops) Lantamal V Surabaya banyak berdinas di lingkungan Komando Armada RI kawasan Barat (kini Armada I) dan Kolinlamil yaitu sejak 1993 hingga 2013 diberbagai KRI dan pangkalan.
Kegiatan Sertijab Komandan Satlinlamil Jakarta ini, diawali dengan upacara militer yang diikuti oleh seluruh jajaran Kolinlamil. Bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Laut (P) Whisnu Adriansyah yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan KRI Teluk Amboina 503.
Sedangkan Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto yang juga alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 39 tahun 1993 selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada I.
Usai sertijab Komandan Satlinlamil Jakarta, Pangkolinlamil juga memimpin serah terima jabatan Asisten Operasi (Asops) Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (P) Bambang Irawan, S.E. kepada Kolonel Laut (P) May Franky Pasuna Sihombing dan menerima penyerahan jabatan Kepala Pusat Komando Pengendalian (Kapuskodal) Kolinlamil dari Letkol Laut (P) Martinus Hary Wibowo di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil.
“Kita berharap dengan regenerasi kepemimpinan ini akan membawa semangat baru di lingkungan Kolinlamil serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga secara komprehensif mampu menghasilkan output yang lebih berkualitas” tegas Panglima Kolinlamil diakhir acara.(Dispen Kolinlamil)

Demikian Berita Dinas Penerangan Kolinlamil
Keterangan Foto : Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI R. Achmad Rivai, S.E., M.M.memimpin sertijab Komandan Satlinlamil Jakarta (di lapangan M. Silam, Mako Kolinlamil) dan Asops Pangkolinlamil (di dalam Gedung Laut Nusantara Mako Kolinlamil).

1 komentar:

zalina dianto mengatakan...

Kota saat ini: Balikpapan
WhatsApp: +6281617538564
Pesan teks: +6281617538564
baris: +6281617538564
E- info: zalinadiato@gmail.com

Assalamualaikum,nama saya Zalina Dianto, saya telah mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan semua pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini, Sebelumnya , saya diperkenalkan ke perusahaan pinjaman terkemuka yang terdaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar RP 3,5 Triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM PERUSAHAAN NYATA DAN 100% TERJAMIN. tolong, saya punya banyak expirience dengan pemberi pinjaman pinjaman palsu saya telah menunjukkan bagaimana mengetahui pemberi pinjaman palsu, harap baca ini akan membantu dan menyatukan Anda .insya allah
BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
Peminjam palsu tidak perlu meminta jaminan dan tidak ada situs web,Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis,Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine, Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik, Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran
ajukan sekarang dan dapatkan pinjaman Anda
Daftar Sekarang : (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes