partner

partner

Pelepasan Pindah Satuan dan Pemberian Penghargaan Anggota Yonif Raider 509 Kostrad

Jakarta, 4 Juli  2018, radarindonesia.com
Sejumlahprajurit Yonif Raider 509 Kostrad berbaris rapi di depan Mayonif Raider 509 Kostrad untuk mengikuti acara penyambutan atlet juara 2 lari di Ajang Bhayangkara Bali Run International Running Event a.n. Prada Kamanasa dan korp raport pindah satuan yang dipimpin oleh Danyonif Raider  509 Kostrad Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. Selasa (3/6).
Kegiatan ini merupakan tradisi di satuan, setiap prajurit yang pindah satuan dilaksanakan acara korp raport dan tradisi pelepasan, berhubung di hari yang sama merupakan hari yang spesial karena prestasi anggota Yonif Raider 509 Kostrad maka acara ini dijadikan satu. Hal ini bertujuan memberikan penghormatan bagi prajurit yang pindah satuan agar selalu mencintai dan mengenang semasa dinas di satuan lama dan segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif di satuan baru.

Danyonif  Raider  509 Kostrad , Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. menuturkan bahwa pindah satuan merupakan bentuk upaya pembinaan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi serta memperluas wawasan bagi prajurit yang bersangkutan, sehingga organisasi akan melahirkan karya–karya terbaik.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Komandan Yonif Raider 509 Kostrad kepada personel yang pindah satuan sebagai wujud penghargaan dari satuan, pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara dan ibu-ibu Persit dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes