partner

partner

PENGARAHAN DANSESKOAL KEPADA PERSONEL YANG MENEMPATI RUMDIS SESKOAL

Jakarta, 9 July 2018, radarindonesia.com 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., memberikan pengarahan  kepada  seluruh anggota Seskoal baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menempati rumah dinas (rumdis) Seskoal di Auditorium Jos Soedarso, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (09/07).
Dalam pengarahannya, orang nomor satu di Seskoal ini menekankan kepada seluruh warga Seskoal agar lebih meningkatkan kembali kebersihan lingkungan tempat tinggalnya sebagai wujud kepedulian, sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit. Disamping itu, para penghuni rumah dinas harusmeningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan di lingkungan Seskoal dan sekitarnya khususnyamenjaga keamanan kesatrian Seskoal. Komandan Seskoal berharap penghuni rumah dinas bisa lebih mengapresiasi fasilitas yang sudah diberikan berupa tempat tinggal.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., dan para pejabat utama Seskoal

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes