partner

partner

Pengenalannya Kedisplinan SMK Negeri 3 Jember Di Brigif Raider 9 Kostrad

Jakarta, radarindonesia.com
(Penkostrad. Kamis, 19 Juli 2018).   
Dalam Rangka menanamkan kedisplinan di lingkungan SMK Negeri 3 Jember, panitia pelaksana mengelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang di ikuti oleh 552 orang terbagi dalam 15 gugus, sebagai pelatih/pembina ditunjuk dari Personel Brigif Raider 9 Kostrad 15 orang dan 4 orang pembina dari pihak sekolah, Patrang, Jember, Rabu (18/07/18).

Kegiatan yang di selenggarakan di Brigif Raider 9 Kostrad dengan meteri peraturan baris-berbaris dasar yang bertujuan untuk melatih kedisiplinan siswa-siswi baru diantaranya untuk menanamkan rasa persatuan, rasa tanggung jawab untuk proses belajar mengajar di sekolah.

Kapten Inf Sunarto Pajas Brigif Raider 9 Kostrad mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S, Sos menyampaikan bahwa siswa-siswi merupakan cikal bakal generasi muda dalam menanamkan jiwa persatuan atau pribadi yang mandiri, bertanggung jawab bagi almamaternya serta Bangsa dan Negara.

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang di dampingi guru sekolah Bapak Yunus Bastian S,S menyampaikan banyak terima kasih kepada satuan Brigif Raider 9 Kostrad karena telah menyediakan fasilitas dan prajurit untuk melancarkan kegiatan MPLS SMK N 3 Jember.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes