partner

partner

Pererat Persaudaraan Lewat Wira Club Dan Nobar

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (7/7). Kegiatan wira club ini cukup penting untuk dilaksanakan, karena merupakan sebuah upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan para perwira. tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan di antara para perwira baik lanud atang sendjaja maupun Wing Pendidikan Umum.
Ungkapan ini disampaikan oleh Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Irwan Is Dunggio S.Sos., ketika memberikan sambutan pada acara Wira Club Perwira Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum yang berlangsung di Hanggar Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja, Sabtu (7/7/2018).
 Lebih lanjut Danlanud Atang Sendjaja mengharapkan agar seluruh perwira selalu menjaga kekompakan dan hubungan sebagai kakak dan adik. “Dengan kekompakkan dan kebersamaan, akan terjalin pemahaman yang sama sehingga apabila ada permasalahan dan kesulitan baik dalam pelaksanaan tugas maupun permasalahan pribadi, maka dapat segera dicari solusi bersama guna menyelesaikannya”, pungkas Danlanud Atang Sendjaja.
Acara wira club diisi dengan acara ramah tama, spontanitas dari para perwira Skadron Udara 8, dan dilanjutkan dengan nonton bareng pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018. Acara ini sangat menarik karena kehadiran setiap perwira, menggunakan jersey yang disesuaikan dengan tim dari negara yang akan bertanding saat itu.
Selain nonton bareng, di saat jedah pertandingan, dilaksanakan game, yaitu menendang bola ke gawang dengan cara menutup mata, untuk memperebutkan hadiah yang disiapkan oleh Panitia. Semunya berlangsung dengan penuh keakraban sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., ketika mengawali tugas sebagai Danlanud Atang Sendjaja dan mendorong agar kegiatan wira club ini diselenggarakan.  

Hadir dalam acara wira club Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum sekaligus nonton bareng piala dunia 2018, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., para Kepala Dinas dan Komandan Satuan, para pejabat jajaran Wingdikum, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio beserta para pengurus PIA AG cabang Lanud Atang Sendjaja, serta seluruh perwira Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes