partner

partner

Pererat Tali Persaudaraan, Yonif Para Raider 330 Kostrad Gelar Temu Kangen

radarindonesia.com 
(Penkostrad. Selasa, 24 Juli 2018). 
Dalam rangka mempererat tali persaudaraan, Yonif Para raider 330/Tri Dharma menggelar Temu Kangen Prajurit Senior 330 /Tri Dharma di Aula Sarifudin Mayonif 330/TD Kostrad Cicalengka , kabupaten Bandung. Sabtu (21/7/18).


“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan Prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kujang 1 Kostrad, khususnya Danyon dan Wadanyon serta panitia yang telah bekerja keras sehingga acara silaturahmi "Temu Kangen Prajurit Senior 330/Tri Dharma Kujang 1 Kostrad lintas generasi ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,”kata Letjen purn TNI Djamari Chaniago.

Menurut Letjen purn TNI Djamari Chaniago, inti prajurit Kujang tetap persatu baik yang sudah purn maupun aktif  dan tetap mempertahankan tradisi satuan dan selalu mengingat sejarah satuan, intinya satuan Yonif 330/TD Kostrad selalu mengukir sejarah.


  • “Bahwa acara ini dapat  terlaksanaka karena usul saran dan kemauan para mantan anggota baik yang masih aktif maupun anggota yang sudah purna tugas untuk dapat temu kangen silaturahmi bersama rekan-rekan seperjuangan waktu berdinas di Yonif 330/Tri Darma,'' tambah Letjen purn TNI Djamari Chaniago

"Terimakasih kepada seluruh Prajurit Senior 330/Tri Dharma Kujang 1 Kostrad yang telah memberikan wejangan, nasihat, dan pesan moral kepada kami, semoga jalinan Silaturahmi dan kekeluargaan ini dapat selalu terjaga sampai kapanpun dan dimanapun berada,” kata Letjen purn TNI Djamari Chaniago penuh semangat.

Temu kangen ini merupakan kado terindah di hari istimewa ini yang penuh keharuan dan kecerian bagi para sesepuh yang pernah menjabat atau prajurit Yonif 330 Para Raider/Tri Dharma Kostrad, sehingga terbetik kenangan manis dikala bertugas di Yonif 330 Para raider/TD Kostrad.

Saat itulah berkumpulnya para "Ksatria Terbaik Pelaku Sejarah" yang telah mengukir berbagai macam prestasi gemilang di medan tempur yang membesarkan nama satuan Yonif Linud 330/Tri Dharma Kujang 1 Kostrad yang saat ini telah berganti nama menjadi Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kujang 1 Kostrad.

Terimakasih juga kepada sesepuh 330/TD Kujang 1 Kostrad yang telah berkenan hadir antara lain Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Letjen TNI (Purn) Djamari Chaniago, Mayjen TNI (Purn) Adam Damiri, Mayjen TNI (Purn) Sahiding, Mayjen TNI (Purn) Ridwan, Peltu (Purn) I Ketut Muliastra, Seluruh sesepuh 330/TD Kujang 1 Kostrad.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes