partner

partner

Peringati HUT ke 56, Yonarmed 12 Kostrad Ziarah ke Makam Pahlawan

(Penkostrad. Jum’at, 20 Juli 2018), radarindonesia.com 
Dalam rangka memperingati HUT ke-56, Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos MM bersama seluruh prajurit dan Persit melaksanakan ziarah di TMP Desa Pelem Kab. Ngawi. Kamis (19/07/2018).

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan nusa dan bangsa. Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Memaknai ziarah ke makam pahlawan di era modern ini, bukan hanya mengenang para pahlawan yang memanggul senjata dan berperang untuk mempertahankan kemerdekaan. Akan tetapi bagaimana cara, agar diri pribadi bisa berguna bagi orang lain.

Disela sela-sela kegiatan Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos MM mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain untuk memperingati HUT ke-56 Yonarmed 12 Kostrad juga sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan untuk mengenang perjuangannya serta melanjutkan apa yang telah diraih oleh para pahlawan dengan membangun dan mempertahankan serta menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa,” tegas beliau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes