partner

partner

Pertandingan Persahabatan Sepakbola Pandawa FC Vs AFA United

Jakarta, radarindonesia.com
(Penkostrad. Rabu, 18 Juli 2018). Kesebelasan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad (Pandawa FC) mengadakan pertandingan persahabatan sepakbola dengan PS AFA United Kota Boyolali yang berlangsung di lapangan Bola Kuru Setra Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa Kota Salatiga.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 x 45 menit tersebut berlangsung sangat ketat. Kesebelasan Pandawa FC yang dipimpin oleh Kapten Kesebelasan Kopda Ika Agung  menyerang habis-habisan kesebelasan PS. AFA United yang dipimpin oleh Kapten kesebelasan Heru Kurnia. Pertandingan berakhir dengan Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Pandawa FC.

Selesai pertandingan kapten tim dari Pandawa FC mengatakan, “Pertandingan persahatan sangatlah penting bagi tim, karena disini kita dalam satu tim dapat belajar memahami karakter antara rekan satu tim, sehingga dalam satu tim dapat terjalin komunikasi yang baik setelah terjalin komunikasi yang baik, barulah akan terbentuk permainan sepakbola yang diharapkan oleh pelatih” ucap Kopda Ika Agung.

Selain untuk mengasah kemampuan Pandawa FC, Pertandingan persabahatan tersebut merupakan sarana untuk mempersiapkan tim dalam kejuaraan Salatiga Cup. Selain itu juga untuk sarana penggalangan terhadap masyarakat, khususnya Kota Salatiga dan sekitarnya, sehingga  lebih terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad usai menyaksikan pertandingan menambahkan, "Kegiatan pertandingan ini sangatlah penting untuk membentuk karakter sebuah tim, disini mereka  bisa menyalurkan hobi dengan positif dan bisa untuk membawa nama baik satuan, karena nama Pandawa FC sangat disegani di tingkat Divisi Infanteri 2 Kostrad. Saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka dalam latihan, dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih bisa membuat mereka untuk berlatih lebih keras lagi dan bisa meraih prestasi lebih baik lagi di bidang olah raga sepakbola," ungkap Letkol Inf Widi Rahman, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes