partner

partner

Poles MCK TNI - Warga Bersatu Garap Cepat

NUNUKAN - TMMD (TNI manungal Membangun Desa) ke 102 di desa Tujung terus di lakukan, TNI dan warga bahu membahu saling membantu menyelesaikan pembangunan MCK, tim aju TMMD dari kodim 0911/Nnk mulai memoles (memelester) dinding MCK.

"Bersama warga kami akan terus saling bahu membahu mewujudkan desa Tujung yang bersih dan sehat, MCK salah satu sarana untuk membuat desa Tujung bersih dan sehat akan kami selesikan dan sebisa mungkin tepat pada waktunya" jelas Sertu Erwin.

Desa yang bersih dan sehat adalah harapan semua warga desa Tujung, dengan di bangunnya sarana MCK mereka sangat bersyukur, terlihat dari antusias warga sat membantu membngun MCK.
"Dari awal saya memang sangat senang memdengar TMMD akan di laksanakan di desa kami, dengan adanya TMMD ini pasti akan ada perubahan untuk desa Tujung" ungkap bapak Yeterlin

Setiap pelaksanaan TMMD diharapkan bisa membantu masalah yang dihadapi oleh setiap warga, terutama warga desa - desa tertinggal, pedalaman dan wilayah perbatasan seperti desa Tujung kecamatan Sembakung kabupaten Nunukan Kaltara. (05/07/18)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes