partner

partner

Pra TMMD 102 Kodim 0911/Nnk Terus Kebut Sasaran Fisik

Nunukan, radarindonesia.com
Dihadapkan dengan kondisi jarak yang cukup jauh dari Makodim 0911/Nnk, kegiatan Pra TMMD harus dilaksanakan mengingat perkiraan waktu selesainya sasaran harus tepat waktu. Setelah berangkatnya Tim Aju Personil Satgas TMMD ke 102 pada tanggal 23 Juni lalu membuat beberapa sasaran mulai dikerjakan.

Manunggal dengan rakyat tidak hanya sebatas kata penghias, warga Desa Tujung terjun langsung turut membantu dan saling bahu membahu dalam pengerjaannya.

Pengiriman material dan perlengkapan lainnyapun harus dilaksanakan secara bertahap atau dicicil dari Makodim menuju sasaran Desa Tujung.

Salah satu sasaran yakni Jembatan yang kini di bangun sebagai penghubung desa tujung ke kecamatan sembakung masih terpencil di wilayah perbatasan dan sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat setempat.

Tidak terasa dari pagi sampai petang prajurit bersama masyarakat bekerja bahu membahu untuk membuat apa yang telah di rencanakan dari awal pembuatannya berharap terwujud sebagai bentuk harapan bagi warga.

Menurut Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif S.I.P mengungkapkan pembangunan jembatan dari desa Tujung ke kecamatan sembakung tersebut merupakan prioritas dari Dandim mengingat bahwa jembatan tersebut merupakan urat nadi perekonomian Kecamatan Sembakung, ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes