partner

partner

Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mendapat Pembekalan Dari Bea Dan Cukai Serta dari Dinas Pendidikan



Jakarta, radarindonesia.com
(Penkostrad. Rabu, 18 Juli 2018).   Dalam mempersiapkan tugas operasi pengamanan perbatasan Propinsi Papua dengan Negara Papua New Guini di daerah Boven Digoel Merauke. Yonif MR 412 Kostrad mempersiapkan diri di medan tugas dengan membekali berbagai pengetahuan teknis dari Bea dan Cukai dan Dinas Pendidikan. Selasa (17/7/2018).
Moh. Zaini selaku Kepala Subseksi Penyuluh dan Layanan Informasi Bea dan Cukai dari Magelang, Jawa Tengah tersebut, memberikan pemaparan mengenai tugas,fungsi dan prosedur barang pelintas / di indoor maupun outdoor supaya anak-anak tertarik dalam melaksanakan belajar serta tidak bosan. Kemudian memberikan pembelajaran tentang pendidikan kedisiplinan secara dini `di daerah penugasan khususnya di perbatasan provinsi Papua dengan Negara Papua New Guini guna meningkatkan tingkat pendidikan di daerah perbatasan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan prajurit Yonif MR 412 Kostrad yang akan berangkat tugas operasi pengamanan perbatasan Propinsi Papua dengan Negara Papua New Guinea di daerah Boven Digoel Merauke mempunyai gambaran nantinya di medan tugas dan bisa berkoordinasi dengan Kantor Bea dan Cukai yang berada di perbatasan Papua serta diharapkan bisa membantu kegiatan mengajar di wilayah perbatasan guna meningkatkan pendidikan siswa-siswi SD maupun SMP.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes