partner

partner

Renovasi Kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja Diresmikan



Lanud Atang Sendjaja-Bogor (23/7/2018). Kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja hasil renovasi diresmikan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI, Irwan Is. Dunggio, S.Sos. Peresmian kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja dengan lokasi baru yang berada di samping hanggar lengkung Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja, ditandai dengan pengguntingan pita dan pembukaan selubung yang menutupi papan nama kantor, dilaksanakan hari ini, Senin (23/7/2018).

Dalam sambutannya, Danlanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa perkembangan saat ini, peran dari penerangan itu sangat penting terkait dengan penyampaian berbagai informasi dan pemberitaan yang dapat membangun citra positif dan berguna bagi perkembangan TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Lanud Atang Sendjaja pada khususnya di tengah-tengah masyarakat.

“Agar kinerja dari penerangan itu semakin maksimal, maka perlu didukung dengan fasilitas tempat yang memadai, karena kantor penerangan yang lama kurang strategis dan tidak terlalu memadai bila dikaitkan dengan tugas-tugas dari penerangan”, jelas Danlanud Atang Sendjaja.
Lebih lanjut Danlanud Atang Sendjaja menjelaskan bahwa Penerangan khususnya Lanud Atang Sendjaja harus menjadi corong pemberian berita dan informasi yang membangun. “Penerangan Lanud Atang Sendjaja harus menjadi corong pemberian informasi yang membangun, bahkan menjadi etalase yang dapat dilihat, dan dari padanya masyarakat luas dapat mengerti dan mengetahui tentang kerja nyata yang dilakukan TNI Angkatan Udara bagi kepentingan masyarakat dan bangsa indonesia”, pungkasnya. 
Pada acara syukuran atas selesainya renovasi gedung untuk kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja, dilaksanakan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Danlanud Atang Sendjaja dan diserahkan kepada Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja, Letkol Sus H. David Rumayara, M.Th, sebagai bentuk syukuran atas selesainya renovasi kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja, dan dilanjutkan dengan doa bersama agar pemanfaatan kantor Penerangan ini dapat berjalan dengan baik.

Hadir pada acara peresmian kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., para Kepala Dinas dan Komandan Satuan, serta para perwira staf dan undangan lainnya.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes