partner

partner

Reuni Akbar Gema Nurul Huda, "Merajut, Memupuk, Terjalin Silaturahmi"


"Merajut Yang Hilang, Memupuk Persaudaraan, Terjalin Silaturahmi" menjadi tema Reuni Akbar SMP Gema Nurul Huda Jakarta Timur, Sabtu (30/6).



Reuni Akbar yang baru pertama kalinya dilaksanakan tersebut dihadiri ratusan alumnus dari angkatan 1 tahun 1996 hingga angkatan 22 tahun 2014.

"Ini Reuni Akbar pertama. Angkatan 1 (1996) sampai dengan Angkatan 22 (2014). Kita harap bisa terus menyelenggarakan silaturahmi ini", kata ketua panitia pelaksana Reuni Akbar, Sriwati dalam sambutannya.


Dikesempatan yang sama, Ketua Ikatan Alumni Gema Nurul Huda, Iwan Mnta SH. mengatakan, melalui kegiatan yang dimaksudkan untuk mempererat persaudaraan persatuan sesama alumni Gema Nurul Huda Al Hizmi, akan memotovasi para alumnus untuk berkarya juga bagi kemajuan almamater, dan bangsa secara umum.

"Kedepan akan kita bentuk perkumpulan, Ikatan Alumni Nurul Huda Al Hizmi (ikama). Mudah-mudahan akan memotivasi seluruh alumni", ujarnya.


Ketua Yayasan Gema Nurul Huda Al Hizmi, H. Jamal Muslim berharap, Ikatan Alumni yang akan dibentuk nanti akan mampu memberi manfaat kepada sekolah (almamater) dan masyarakat umum.




"Reuni Akbar ini langkah pertama mereka. Insyaallah kedepan, akan dibentuk juga badan usaha. Langkah kedua, mereka akan dirikan pondok pesantren. Insyaallah peletakan batu pertamanya akan dilakukan pada September mendatang. Ini bukti bahwa Ikatan Alumni serius memberi manfaat baik kepada sekolah maupun masyarakat luas", ungkap Jamal.

"Kepada alumni Gema, saya bangga kepada kalian", lanjut Jamal.



Kegiatan Reuni Akbar Gema Nutul Huda ini juga dimeriahkan dengan pembagian dorprice dan penampilan memikat Charly Setia Band.    (bud/pur)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes