partner

partner

Sasana Guntur Geni Wushu Yonarmed 11 Kostrad Raih Prestasi Pada Kejurnas Kungfu

Jakarta, 7 Juli  2018, radarindonesia.com
SasanaGuntur Geni Wushu satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengikuti Kejurnas aliansi Kungfu Tradisional Indonesia, piala Lima Naga Cup 2018 yang berlangsung di Gelanggang Remaja Tambaksari Surabaya, Jawa Timur tanggal 2 s.d.6 Juli 2018.

Kejurnas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia, piala Lima Naga Cup 2018 ini diikuti sekitar 400 atlit dari beberapa daerah diantaranya perwakilan Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Batam, Bali, Lampung dan Sumut.

Pada event tersebut, Tim Sasana Guntur Geni yang dilatih oleh Koptu Hartono berhasil merebut medali 3 medali perak, 4 perunggu dan 1 medali emas sebagai kehormatan manager/pelatih sasana terbaik.

Ketua umum Formi pusat Hayano Isman selaku Ketua Formi pusat, datang ke arena Kejurnas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia, piala Lima Naga Cup 2018. sekaligus membuka Kejurnas.

Haryono Isman sebagai Ketua Formi pusat mengatakan dalam sambutannya, "Kalah menang itu sudah biasa, ini pertandingan yang penting sportifitas yang tinggi,’’ ujarnya

"Harapannya Kejurnas Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia ini bertujuan mencari bibit terbaik nasional serta kedepannya kita bawa ke internasional selain itu kejuaraan nasional kali ini sangat istimewa, semua perwakilan daerah seluruh Indonesia mengikuti kejuaraan di Surabaya",tutupnya.

Sementara itu, Komandan Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan, “Satuan sangat bangga atas apresiasi mereka yang selalu memberikan yang terbaik untuk menjunjung nama Sasana Guntur Geni dalam meraih prestasi terbaik,' tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes