partner

partner

Satgas TMMD Ajak Warga Tujung Lakukan Ini

NUNUKAN, radarindonesia.com 
Kondisi lingkungan yang bersih dan sehat merupakan harapan mayarakat, namun untuk mewujudkan lingkangan yang bersih dan sehat harus memiliki penunjang serta kesadaran masyarakat itu sendiri. Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 102 Wiltas 2018 membangun MCK di Desa Tujung Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan.
Tak hanya sekedar membangun MCK, satgas TMMD juga mengadakan penyuluhan kesehatan, serta menghimbau warga Desa Tujung untuk lebih hidup sehat serta menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun lingkungan, terlebih saat MCK sudah selesai di bangun, jangan hanya mau menggunakan saja tapi juga mau merawat agar MCK bisa di gunakan dalam jangka waktu yang lama, himbau Sertu Samijan.

Wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, warga saling bahu membahu bantu TNI mengerjakan pembangunan fasilitas umum MCK, kemanunggalan harus diwujudkan secara nyata dan harus diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Program seperti ini selalu berkesinambungan dan akan terus di laksanakan di wilayah perbatasan, tentunya untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat.
Terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman merupakan salah satu program Satuan Teritorial yang ada di kewilayahan melalui program TMMD, ungkap Kapten Inf Eko Dariyanto Pasiter Kodim 0911/Nnk. (16/07/2018).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes