partner

partner

Seluruh alumni dan guru-guru Yayasan Nurul Huda Dorong Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Abdul Rosyid Arsyad, “Nyaleg DPRD DKI Jakarta”

Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad didesak untuk ikut mencalonkan (nyaleg) DPRD DKI Jakarta pada Pileg April 2019 mendatang. Dukungan tersebut selain datang dari warga se Kecamatan Cakung, Pulo Gadung dan Matraman Jakarta Timur, juga dorongan datang dari seluruh alumni dan guru-guru Yayasan Nurul Huda, Cakung Jakarta Timur.

“Kami mendorong saudara kami Abdul Rosyid Arsyad untuk menjadi DPRD DKI Jakarta, Dapil se Kecamatan Cakung, Pulo Gadung dan Matraman”, kata Iwan Minta SH. yang mewakili para alumni dan guru Nurul Huda, usai Reuni Akbar SMP Gema Nurul Huda Al Hazmi, Cilincing, Jakarta, Sabtu (30/6).


“Abdul Rosyid Arsyad menjadi salah satu contoh alumni nurul huda yang sudah berhasil. Kami berharap rosyid dapat memotivasi adik-adik yg masih belajar dan alumni nurul huda untuk lebih giat dan juga para alumnus lainnya untuk berperan aktif dalam pembangunan dan turut memajukan almamater serta masyarakat sekitarnya”, lanjut Iwan.

Dikonfirmasi mengenai dukungan ini, Abdul Rosyid Arsyad yang juga alumni SMP Gema Nurul Huda ini menyampaikan terima kasihnya. “Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh alumni dan guru guru Yayasan Nurul Huda Cakung yang menginginkan saya menjadi DPRD DKI Jakarta, saya akan laksanakan sebaik baiknya untuk kemajuan cakung dan sejahtera warga, yang memang kedua orang tua saya asli cakung”, ucapnya Abdul Rosyid Arsyad.

Adapun mengenai Reuni Akbar perdana ini, Rosyid mengajak seluruh alumni nurul huda untuk menindaklanjutinya dengan tindakan nyata bagi masyarakat dan pemberdayaan seluruh alumni Nurul Huda.

“Alhamdulillah sukses acara reuni akbar perdana SMP Gema Nurul Huda, ini bukti semangatnya seluruh alumni, saya ingin bisa dilanjutkan dengan adanya program kegiatan sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan seluruh alumni Nurul Huda”, ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,
usai menggelar Reuni Akbar, para alumni juga akan mendirikan suatu badan usaha (koperasi), dan mendirikan pondok pesantren yang rencananya akan peletakan batu pertama pada September mendatang.   (bud/pur)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes