partner

partner

Sembako Murah Langkah Awal Sejahterakan Warga

NUNUKAN, radarindonesia.com
Pasca Pembukaan TMMD Wiltas ke 102 Kodim 0911/Nnk Di Desa Tujung Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan menjadi momen tak terlupakan bagi seganap warga Desa Tujung khususnya.

Kemarin saat dibuka, dipinggir lapangan telah didirikan stand tenda Bazar murah yang berisikan sembako murah mulai dari beras, minyak, terlur dan lain-lain yang disiapkan dalam bungkusan cantik.

Tentu menjadi perhatian warga saat datang dan menyaksikan pembukaan TMMD wiltas ke 102. Pasi Ter Kapten Inf Eko Daryanto mengatakan bahwa ini merupakan bentuk baktu sosial kepada para warga desa Tujung. Harapannya dapat menempa kembali semangat dan motivasinya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM juga salut, pasalnya Bupatilah yang pertama memberikan sembako secara simbolis kepada warga yang datang saat itu.

"Ini luar biasa, warga Desa sangat menikmati ini semua. Saya salut dengan Kodim 0911/Nnk yang terus berinovasi dan berjuang untuk kesejahteraan warga Desa khususnya wilayah saya sendiri. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan para warga kedepannya. Apalagi adanya pembangunan jembatan, MCK dan Peningkatan badan jalan", ujar Bupati.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes