partner

partner

Sepakbola Persahabatan Yonif Raider 509 Kostrad Vs Tim Pemuda Pelindu

Jakarta, radarindonesia.com
(Penkostrad. Rabu, 18 Juli 2018). Sebagi bentuk kebersamaan dan kerukunan antara masyarakat dilingkungan Yonif Raider 509 Kostrad, Tim sepak bola Yonif Raider 509 Kostrad melakukan pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola Pemuda Pelindu bertempat di lapangan Mayonif Raider 509 Kostrad. Senin (17/7/2018).
Olah raga sepakbola ini disambut baik oleh warga setempat, terlihat mereka begitu antusias mengikuti pertandingan persahabatan ini. Pertandingan persahabatan yang dilakukan sore itu sudah kesekian kalinya bertujuan untuk tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan kebersamaan antara Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat  yang berada di lingkungan Yonif Raider 509 Kostrad.
Pertandingan dilakukan sangat seru dan sportif, kedua tim saling menyerang, namun kebersamaan dan kerukunan antara TNI khususnya anggota Yonif Raider 509 Kostrad dan masyarakat yang utama.Hasil akhir pertandingan kesebelasan dari Tim Yonif Raider 509 Kostrad menang dengan skor akhir  3 – 2 atas tim Pemuda Pelindu.
Pertandingan persahabatan itu selain untuk menjalin silahturahmi dan persahabatan dengan masyarakat setempat, juga untuk menjaga kesehatan serta pembinaan fisik bagi anggota Yonif Raider 509 Kostrad agar tetap bugar dan untuk mampu melaksanakan tugas kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes