partner

partner

Serba Terbatas Satgas TMMD Ke 102 Tetap Profesional Garap Sasaran

NUNUKAN , radarindonesia.com
Komitmen TNI ikut memajukan bangsa diwujudkan dalam TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), TMMD masuk dalam program kerja TNI tiap tahun, tahun ini Kodim 0911/Nnk melaksanakan TMMD ke 102 di kecamatan Sembakung tepatnya desa Tujung, ada tiga sasaran fisik yang sedang di bangun disana, MCK, pelebaran jalan dan pembangunan jembatan, desa Tujung merupakan salah satu dari sepuluh desa di kecamatan Sembakung.

Kondisi yang serba terbatas tak menyurutkan semangat anggota tim aju TMMD dari Kodim 0911/Nnk untuk melaksanakan pembangunan baik MCK, pelebaran jalan atau pun pembangunan jembatan, sambil melepas lelah tampak anggota TNI sedang merebus air untuk membuat kopi di lokasi pembangunan jembatan. "Keterbatasan tak membuat kampi patah semangat, kopi ini mungkin term hat biasa saja, namun disaat seperti ini, segelas kopi sangat pas untuk melepas penat dan dahaga" jelas Sertu Thomas

"Tak harus makanan dan minuman mewah, kopi saja sudah cukup membuat kami bahagia, kebersamaan seperti ini yang nantinya akan kami rindukan, bersama masyarakat saling bahu membahu mewujudkan harapan mereka, desa perbatasan yang lebih maju" Kopda Frans Jaya mengaminkan pernyataan Sertu Thomas.

Selama ini desa di perbatasan memang masih minim dengan pembangun dari pemerintah, kontur geografis salah satu kendalanya, semoga di masa yang akan datang pemerintah daerah bersinergi dengan stake holder lainnya dapat mewujudkan impian warga di desa - desa khususnya perbatasan dan mayarakat kabupaten Nunukan pada umumnya. (02/07/18)

(Pendim 0911/Nnk)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes