partner

partner

Sosialisasi Bank Mandiri Kepada Prajurit dan Persit Yonif 514 Raider Kostrad

Jakarta, 4 Juli  2018, radarindonesia.com
Yonif Raider 514 Kostrad bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan sosialisasi masalah perbankan yang bertempat di aula Yonif Raider 514 Kostrad. Selasa (3/06/18).

Dalam sambutan Komandan Yonif  Raider 514 Kostrad Letkol Inf Nopid Arif menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini, diharapkan semua kebutuhan dalam proses transaksi prajurit dapat terpenuhi dan pada sosialisasi nanti agar prajurit aktif dalam bertanya sehingga informasi yang diberikan dapat dipahami, dimengerti dan bermanfaat baik dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari.

Antusias dari para prajurit dan Persit dapat dilihat dengan apresiasi semangat mengikuti  sosialisasi dengan berbagai pertanyaan prajurit. Dari pihak Bank Mandiri mengatakan tujuan sosialisai yaitu memperkenalkan adanya produk yang spesial berkaitan dengan TNI dari segi dana untuk investasi pendidikan anak. Sosialisasi diakhiri dengan memberikan brosur serta pihak Bank Mandiri membuka pelayanan bagi prajurit yang berminat pada program Bank Mandiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes