partner

partner

Tanpa Diminta Warga Bantu Ikhlas Personil Satgas TMMD 102

NUNUKAN, radarindonesia.com
Harapan warga akan segera terwujud melalui kegiatan TMMD ke 102 di Desa Tujung. Nantinya warga tidak perlu lagi menggunakan MCK tradisional karena sudah dapat mempergunakan fasilitas yang tersedia seperti MCK yang telah dibuat oleh anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama warga desa setempat. Dengan begitu kehidupan warga desa akan menjadi lebih baik dan lebih maju layaknya Desa telah berkembang lainnya.

Angggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga terus bersemangat menyelesaikan bangunan MCK. Mereka juga tidak pernah mengeluh untuk menyelesaikannya, saat ini (16/07) beberapa diantara mereka sedang memasang pintu dan mengecat dinding MCK. Dengan kerja keras mereka untuk menyelesaikan bangunan MCK tersebut maka harapan dari warga Desa Tujung akan segera terwujud.

Desa Tujung termasuk wilayah perbatasan NKRI-Malaysia. Wilayah perbatasan identik dengan ketertinggalan, terutama segi perekonomian dan pembngunan, namun dengan adanya TMMD yang menjadi program kerja tetap TNI diharapkan dapat membantu pemerintah untuk memajukan wilayah perbatas. Dengan begitu Desa Tujung akan lebih maju dalam segi pembangunan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes