partner

partner

TNI Manunggal Membangun Desa Wujud Kepedulian TNI Dalam Membantu Pembangunan Desa



NUNUKAN, radarindonesia.com
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program rutin, dan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu pembangunan desa. Sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Kegiatan  TMMD Ke-102 Wiltas Kodim 0911/Nnk akan di buka pada tanggal 10 Juli 2018 mendatang. Pagi ini (08/07) Pasukan Upacara yang terdiri dari Anggota Kodim 0911/Nnk 13 personel, Koramil 0911-01/Nnk 8 Personel, Lanal Nunukan 10 personel dan Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung 2 personel berangkat dari Pelabuhan Inhutani Nunukan menuju Pelabuhan Apas Sebuku di Pimpin oleh Letda Prasetya. Perjalanan akan di tempuh kurang lebih selama 8 jam dengan menggunakan Kapal Kayu.

"Walaupun perjalanan yang kita tempuh cukup jauh, tapi kita tetap semangat. Tanpa kebersamaan dan kerja keras TMMD ini tidak akan sukses, untuk itu kami berkomitmen dengan sungguh sungguh untuk membantu mensukseskan kegiatan TMMD ke-102 ini". Ujar Letda Prasetya. Sementara itu Pasi Ter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Eko, mengatakan jika sebagian Tim Satgas TMMD sudah di berangkatkan terlebih dahulu bertujuan mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran pembukaan Upacara tanggal 10 Juli nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes