partner

partner

Tradisi Korp Pindah Satuan Anggota Yonarmed 9 Kostrad

Jakarta, radarindonesia.com
(Penkostrad. Selasa, 17 Juli 2018). Komandan Batalyon Armed 9 Kostrad Letkol Arm Eko Pristiono, SH memimpin acara tradisi korp raport pindah satuan anggota di lapangan Makoyon, Purwakarta. Senin (16/7/2018).

Setiap prajurit yang pindah satuan di Yonarmed 9 Kostrad dilaksanakan acara korp raport dan tradisi penciuman tunggul Batalyon. Hal ini selain bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang pindah satuan juga agar mereka selalu mencintai dan mengenang semasa dinas di satuan lama dan dapat segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif disatuan baru.
Dalam amanat Danyonarmed 9/2/1 Kostrad Letkol Arm Eko Pristiono,  SH. mengatakan bahwa acara korp raport pindah satuan ini selain bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi yang kesemuanya itu untuk pencapaian kinerja yang semakin baik, profesional dan proporsional.
Adapun para anggota yang pindah satuan antara lain Sertu Aswan Abdullah,  Sertu Boyer Mangoma,  Sertu Heri,  Praka Wahyudin dan Praka Adam yang akan beralih tugas menjadi anggota staf di Denma Divif 3.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan, cinderamata dan ucapan selamat dari Danyon kepada para prajurit yang pada kesempatan acara tersebut turut juga dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 9.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes