partner

partner

Wadansatgas TMMD 102 Cek Persiapan Upacara Pembukaan

NUNUKAN, radarindonesia.com  Menghitung mundur waktu, akan menjadi momen bersejarah bagi Desa Tujung dan Kodim 0911/Nnk beserta stake holder lainnya dalam mensukseskan kegiatan TMMD 102 wilayah perbatasan tahun 2018.

Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Biringallo, S. Sos selaku Wadansatgas TMMD terjun langsung ke lapangan upacara guna mengecek kesiapan tehnis serta kesiapan lainnya. Hal tersebut dilakukan dengan melaksanakan pengecekan perangkat upacara, sound sytem, tenda VIP dan tamu lainnya serta warga, stand bazar sembako dan baksos serta tim tarian adat khas Sembakung yang nanti akan ditampilkan pada pembukaan.

Wadansatgas menuturkan bahwa sukses tidaknya kegiatan berpatokan dengan seberapa siap dan matangnya persiapan yang dilakoni. Bahwa hasil maksimal akan datang bersamaan dengan proses yang keras ujarnya.

"Ini semua tidak serta merta meriah begitu saja. Kita sama sama tahu bahwa ini merupakan momen bersejarah baik itu untuk Desa Tujung maupun Kodim dan stake holder lainnya. Untuk itu guna mendapatkan hasil maksimal kita butuh jatuh bangun untuk mempersiapkan secara matang tanpa ada kesalahan dan kekurangan. Dengan ini maka pada prosesi upacara pembukaan pun akan menjamin kesuksesan", ungkap Wadansatgas.

Hal sekecil apapun akan menjadi daya magis tersendiri dan memberikan pengaruh yang besar nantinya pada pembukaan. Kodim 0911/Nnk berkomitmen akan mensukseskan TMMD wiltas ke 102 ini dengan kekuatan penuh demi meningkatkan kesejahteraan warga desa perbatasan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes