partner

partner

Warga Desa Tujung Terkenal Ramah Lihat Yang Dilakukannya

NUNUKAN, radarindonesia.com 
Wilayah Kabupaten Nunukan Berada di Provinsi Kalimantan Utara dan secara geografis berbatasan langsung dengan Malaysia bagian Sabah. Hal tersebut memberikan kondisi penyebaran demografis yang beragam.

Seperti halnya Desa Tujung, Desa yang didapuk menjadi sasaran TMMD wilayah perbatasan ke 102 tahun 2018 memiliki penduduk mayoritas Nasrani dan suku Dayak. Berbaur menjadi satu tidak memandang perbedaan karena tertanam dipikiran semuanya adalah untuk sama-sama menyukseskan kegiatan ini dengan penuh sukacita.

Terlihat disela-sela istirahat mempersiapkan lapangan upacara, Ibu-ibu dengan senyum khasnya menunangkan minuman ke dalam gelas kepada para personil Satgas TMMD, sore kemarin Minggu (08/07)

Kehangatan tersebut kian terjalin selama pelaksanaan Pra TMMD kemarin mengingat para personil satgas tinggal bersama di Induk semang mereka.

Danramil 0911/Nnk Sembakung Kapten Inf Ibrahim Bahar selaku Komandan SSK mengatakan bahwa hubungan harmonis sudah terjalin baik dari awal kedatangan tim aju. Bahkan sampai dengan saat ini terlihat tiada lagi pembatasan antara TNI dan warga, semua menjadi satu manunggal dan penuh warna keceriaan di pelosok Negeri ini.

"Hubungan erat ini sudah berjalan dengan baik, apabila terus berjalan dan semakin meningkat hubungan emosional antara satu dengan yang lainnya maka tidak menutup kemungkinan pekerjaan sasaran fisik dan non fisik akan berjalan optimal sepenuhnya", tutur Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes