partner

partner

Warnai Siskamling Personil Satgas TMMD ke 102 Ingatkan Konsisten Jaga Keamanan


NUNUKAN, radarindonesia.com
Siskamling (Sistim keamanan keliling) pasti sudah tidak asing lagi bagi kita masyarakat Indonesia. Sejak dari jaman dulu siskamling memang sudah sering dilaksanakan oleh masyarakat Indonesia, begitu pula yang dilakukan oleh warga desa Tujung kecamatan Sembakung kabupaten Nunukan provinsi Kaltara. Warga Desa masih mempertahankan siskamling dan cara itu memang sangat efektif untuk selalu menjaga keamanan dari hal - hal yag tidak diinginkan.

Sambil bakar ikan saat jaga siskamling, keakraban anggota TNI, Polri dengan masyarakat makin terasa.
"Kami berharap dan kita semua mengharapkan siskamling seperti ini akan selalu didilaksanakan disini" ujar Bripda Hafiz anggota Polsek Sembakung

Kopda Hendrik anggota Koramil 0911-04 Sembakung ikut mengungkapkan. "Saya dan rekan - rekan dari Polri mengucapkan terima kasih, karena kesadaran warga disini sangat tinggi untuk menciptakan rasa aman dilingkungan mereka, kalau bukan kita siapa lagi, pastinya kita sendiri yang merasakan manfaatnya bila lingkungan kita aman" ungkapnya.

"Lingkungan yang aman memang kita sendiri yang harus menciptakan, warga disini sangat berterima kasih pada anggota Koramil dan Polsek yang meyempatkan diri mampir ke tempat kami" kata pak Kapulin selaku tokoh adat di desa tujung. (02/07/18)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes