partner

partner

Yonif 754 Kostrad Bina Fisik Prajurit Dengan Lari 10 K


Jakarta, radarindonesia.com
(Penkostrad. Selasa, 17 Juli 2018). Dalam meningkatkan kemampuan prajurit agar terciptanya prajurit yang memiliki fisik yang prima, Satjar Brigif-20/IJK khususnya Yonif 754/ENK melaksanakan kegiatan rutin lari 10 K yang dilaksanakan setiap hari sabtu, pukul 05.30 sampai dengan selesai, dengan start dari alun-alun Kuala Kencana dan finish di Mayonif 754/ENK. Sabtu, (14/07/2018).


Kegiatan lari 10 K merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan oleh satuan Yonif 754/ENK, yang bertujuan untuk membina dan meningkatkan kemampuan fisik prajurit agar kondisi fisik prajurit Yonif 754/ENK tetap prima sehingga siap setiap saat ketika dibutuhkan untuk kegiatan latihan maupun tugas operasi.

Sebelum melaksanakan kegiatan lari 10 K, prajurit terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan kemudian dilanjutkan pemanasan yang diikuti oleh ratusan prajurit Yonif 754/ENK yang terdiri Kompi Markas, A, B, C, D, E dan Kompi Bantuan.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Komandan Batalyon Letkol Inf. Johanis Parinussa kepada prajuritnya dengan tujuan membina, menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik prajurit agar terciptanya prajurit Yonif 754/ENK dengan kemampuan fisik yang prima.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes