partner

partner

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Turut Serta Memeriahkan HUT Kota Salatiga



(Penkostrad. Selasa, 24 Juli 2018), radarindonesia.com  
Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, bersama Kodim 0714/Salatiga, Polres Salatiga, dan Forkopimda Kota Salatiga, dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan melaksanakan kegiatan olahraga bersama yangberlangsung di lapangan Pancasila, Kota Salatiga, Minggu (22/07/2018).


Danyonif  Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H yang berhalangan hadir dan diwakili oleh Pasi intel Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Lettu Inf Asep Saefudin S.T.Han  mengatakan, "Kegiatan silaturahmi dan berolahraga bersama ini di gelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa solidaritas, soliditas dan persaudaraan antar instansi di wilayah Kota Salatiga" ujarnya.

“Apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dengan harapan dapat terwujud silaturahmi supaya dalam melaksanakan tugas dapat bersinergi,” tambahnya


Berbagai olahraga diadakan untuk mengisi acara ini diantaranya, jalan sehat, sepeda santai,  dan senam aerobik. Wakil Walikota Salatiga Bapak Drs. Haris yang turut hadir dan beliau juga yang mengibarkan bendera start untuk kegiatan jalan sehat dan sepeda santai dengan route mengelilingi jalan-jalan protokol Kota Salatiga.

Dalam perjalanan Wakil walikota Salatiga Bapak Drs. Haris mengatakan, "Kegiatan ini juga sebagai ajang menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan semua instansi yang ada di Kota Salatiga, baik dengan TNI, Polri, maupun instansi pemerintahan agar dapat terjalin kerjasama yang baik untuk kepentingan kita bersama demi menjaga Kota Salatiga.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Walikota Salatiga, Kapolres Salatiga, Dandim 0714/Salatiga, Ketua Pengadilan Negeri Salatiga. Kepala Kejaksaan Salatiga serta  Perwira dan prajurit dari unsur TNI/Polri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes