partner

partner

Anggota Seksi Senjata Lanud Atang Sendjaja, Panitia Atletik Asian Games XVIII



Lanud Atang Sendjaja-Bogor (20/8/2018), radarindonesia.com  
Anggota Seksi Senjata Lanud Atang Sendjaja menjadi Panitia terpilih oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) menjadi Panitai Atletik pada Asian Games ke XVIII Jakarta Palembang 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 25 sampai dengan 30 Agustus 2018. Dia adalah Prajurit Satu (Pratu) Nur Huda, yang sehari-hari berdinas sebagai anggota Seksi Senjata Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja.
Penunjukan Pratu Nur Huda sebagai Panitia pelaksana Asian Games ke XVIII tahun 2018 cabang olahraga Atletik yang dikeluarkan oleh Pengurus Besar (PB) PASI ini bukan tanpa alasan atau asal tunjuk. Ketika dikonfirmasi kepada Pratu Nur Huda, ternyata karena prestasinya sebagai atlit Atletik hingga menjadi prajurit TNI Angkatan Udara.

“Saya adalah atlit atletik yang sebelumnya adalah anggota PASI ketika saya menjadi atlit atletik”, jelas Pratu Nur Huda. “Tahun 2006 sampai tahun 2010 sebagai atlit nasional, dan prestasi tingkat nasional adalah mengikuti Kejurnas Atletik di tahun 2009 pada nomor lari 1500 meter dan 5000 meter”, ucapnya.


Pria kelahiran dan asal Pasuruan Jawa Timur ini ditunjuk sebagai Panitia pelaksana Asian Games ke XVIII tahun 2018 cabang olahraga Atletik dengan tugas sebagai Judge pengawas lintasan. “Saya mohon dukungan doanya, semoga saya dapat melaksanakan tugas negara yang mulia ini dengan sebaik-baiknya”, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes