partner

partner

Aswas/Dalwas Sintel Divisi 2 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 509 Kostrad


Jakarta, radarindonesia.com 
(Penkostrad. Kamis, 2 Agustus 2018). Tim Aswas/Dalwas Sintel Divisi 2 Kostrad, yang dipimpin oleh Mayor Inf J.P Banjarnahor, melaksanakan kunjungan kerja ke Staf Intel Yonif Raider 509 Kostrad Jl. Tidar No. 01 Kec. Sumbersari Kab. Jember, Rabu (1/8/2018).


Dalam kunjungannya, Tim tersebut melaksanakan pengawasan sekaligus pengecekan terhadap produk Staf Intel Yonif Raider 509 Kostrad serta Gudang Senjata dan Munisi. Hal ini dimaksudkan agar Staf Intel Yonif Raider 509 Kostrad dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk serta mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi.

Tertib administrasi selalu di utamakan agar tidak terjadi kesalahan administrasi, walaupun kegiatan dilaksanakan dengan baik namun bila tidak tertib administrasi yang baik maka kegiatan tersebut kurang dapat di pertanggungjawabkan. Sehingga untuk itulah tim Aswas/Dalwas Sintel Divisi 2 Kostrad datang untuk mengadakan pemeriksaan serta pengawas dan juga memberikan arahan dan bimbingan tertib administrasi.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan masukan tata cara pengarsipan dan administrasi yang benar sehingga kedepan di harapkan tidak terjadi adanya kesalahan didalam pembuatan administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut tidak di temukan hal-hal menonjol yang berkaitan dengan produk maupun materil dan dinyatakan  baik oleh KatimAswas/DalwasSintel Divisi 2 Kostrad, Mayor Inf J.P Banjarnahor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes