partner

partner

Bekasi Youth Leader Forum 2018 di E Connection Space Giant Mega Bekasi Hypermall


Bekasi, radarindonesia.com
Design For Dream (DFD) menggelar acara bertemakan Bekasi Youth Leader Forum 2018 yang diadakan di E Connection Space Giant Mega Bekasi Hypermall (31/7/2018)
Acara tersebut bertujuan untuk menggerakkan warga Bekasi khususnya para pemuda untuk lebih perduli terhadap kemajuan kota Bekasi di masa yang akan datang.  Bekasi merupakan salah satu kota indutri terbesar di Indonesia yang sudah semestinya para pemuda menunjukkan kontribusi yang nyata sesuai dengan bidang keahlian. Ujar Melany selaku Community Development DFD
Narasumber yang dihadirkan pun tidak main-main yaitu dari Pemuda Pelopor Dispora Kota Bekasi 2018  yang bulan Juli lalu baru saja melaksanakan seleksi tingkat Jawa Barat.  Acara ini berlangsung sekitar tiga jam dengan jumlah peserta sekitar 20 orang yang merupakan perwakilan dari beberapa instansi di kota Bekasi.
Permasalahan yang dihadapi oleh para pemuda Kota Bekasi saat ini adalah mereka tidak memiliki wadah untuk menampung berbagai aspirasi dan inovasi yang mereka miliki. Oleh karena itu melalui Bekasi Youth Leader Forum 2018 diharapkan para pemuda dapat menyalurkan aspirasi dan inovasinya karena keberlanjutan dari acara ini adalah semua peserta akan bergabung menjadi anggota Bekasi Connection Community. Terang Imam selaku Co-Founder Design for Dream.
Kedepan DFD  akan mengelar acara rutin di Kota Bekasi dengan mengusung tema yang berbeda setiap acara sekaligus memperkenalkan DFD sebagai platform crowdhelping yang bertujuan untuk empowermet terhadap difabel agar menjadi seorang profesional.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes