partner

partner

Film Wiro Sableng Siap Tayang Di Bioskop


Jakarta, radarindonesia.com

Pemeran Utama Vino G Bastian emosional saat pertama kali menonton film Wiro Sableng 212 yang dibintanginya."Saya sangat bersyukur, sebagai ahli waris dari almarhum Bastian Tito bahwa Wiro Sableng bisa kembali dengan level sebesar ini, level yang tidak bisa saya duga sebelumnya," ujar Vino dalam jumpa pers usai press screening film Wiro Sableng, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). 

Vino mengucapkan terima kasihnya untuk produser film tersebut, yakni Sheila Timothy. Tak terkecuali terhadap kru Lifelike Picture dan para pemain.

Film hasil co-production pertama 20m Century Fox di Asia Tenggara ini dihadirkan dengan tujuan untuk memuaskan para penggemar yang rindu akan sosok pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, sekaligus memberi angin segar bagi para penonton film Indonesia akan hadirnya pahlawan asli Indonesia. 

Film WIRO SABLENG diangkat dari novel karya Alm. Bastian Tito yang terdiri dari 185 buku dalam rentang waktu 39 tahun dan menjadi Inte/ectual Property (IP) terlama dan terpanjang di Indonesia. Film WIRO SABLENG mengusung genre Action Fantasy khas Indonesia. 

Aksi yang dihadirkan di mm inf dibuat menggunakan Pencak Silat hasil koreografi dari Yayan Ruhian. berpadu dengan Fantasi khas Nusantara dari Adrianto Sinaga selaku Production Designer. Berkolaborasi dengan Chris Lie dan Caravan Studio, Anto merancang 300 kostum dan 150 senjata yang berbasis Nusantara untuk setiap karakter yang ada. Selain itu, film WlRO SABLENG juga menyajikan sederet elemen drama dan komedi yang turut mengisi 123 menit durasi film ini. 

Sinopsis
Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. 

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Lifelike Pictures telah menyelesaikan keseluruhan proses paska-produksi film WIRO SABLENG PENDEKAR KAPAK MAUT NAGA GENI 212 pada bulan ini dan siap hadir menyapa para penonton melalui Iayar bioskop pada 30 Agustus 2018. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes