partner

partner

Kodam IV Kembali Borong Juara Lomba Karya Jurnalistik




Jakarta, radarindonesia.com

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 102 tahun 2018 baru saja usai, setidaknya terdapat empat Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro yang  terlibat pada program tersebut, yakni Kodim 0704/Banjarnegara, Kodim 0705/Magelang, Kodim 0714/Salatiga dan Kodim 0728/Wonogiri.


Pada pelaksanaan TMMD kali ini, Kodam IV/Diponegoro berhasil melaksanakan program TMMD di berbagai wilayah dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar. Tak hanya itu, Kodam IV/Dipoengoro juga berhasil memborong tiga gelar juara sekaligus pada lomba karya jurnalistik TMMD ke 102 yang baru saja diselesaikan.

Tiga gelar juara yang diraih tersebut yakni Juara I dan II Dansatgas terbanyak dalam pemberitaan masing-masing Kodim 0714/Slt dan Kodim 0704/Bna, serta Juara I Wartawan Elektronik yang diraih Sdr  Widodo Setiawan  dari Net TV Magelang.

Piala dan penghargaan bagi para pemenang lomba karya jurnalistik TMMD ke 102, diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono pada acara Rakornis TMMD ke 103 yang berlangsung di Gedung Balai Sudirman Jl. DR. Saharjo No. 268 Tebet Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Dengan hasil yang diraih tersebut, Kodam IV/Diponegoro berhasil mempertahankan predikat juara I, II, dan III sebagai Dansatgas terbanyak dalam pemberitaan di periode sebelum-sebelumnya.

Menurut Kapendam IV/Dipongoro Letkol Arh Zaenudin, S.H., M.Hum. yang dihubungi melalui sambungan telepon menyampaikan, Kodam IV/Diponegoro berhasil mempertahankan predikat juara pada lomba karya jurnalistik. Semua ini merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan karena sejak diselenggarakannya lomba karya jurnalistik, Kodam IV/Diponegoro selalu mendapat juara.

“Prestasi yang dicapai ini merupakan hasil dari kerjasama, sinergitas dan soliditas yang baik antara TNI, masyarakat dan insan media di Jawa Tengah dan DIY,” tegas Kapendam.

Kapendam juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras insan media yang telah meliput dan mempublikasikan semua kegiatan selama TMMD ke 102 berlangsung.

“Selaku Kapendam dan selaku pribadi saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras insan media, sekaligus mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi peserta yang belum meraih juara jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan di TMMD ke 103 yang akan datang,” ungkap Letkol Arh Zaenudin.

Kapendam berharap, pada TMMD Reguler ke 103 yang akan dilaksankan di Kodim 0736/Batang, Kodim 0732/Sleman, Kodim 0720/Rembang dan Kodim 0725/Sragen,  Kodam IV/Diponegoro dapat mempertahankan gelar juara sekaligus dapat meraih juara yang lebih banyak lagi.

“Kepada rekan-rekan media baik cetak, elektronik maupun online, silahkan tuangkan ide dan kreatifitas masing-masing pada TMMD ke 103 yang akan datang, sehingga menghasilkan karya jurnalistik yang terbaik dan patut mendapatkan predikat juara,” pungkas Kapendam penuh harap. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes