partner

partner

Latma CARAT 2018: Public Affairs, Penerbang TNI AL Dan U.S. Navy Berkunjung Ke NJIS Kelapa Gading

Jakarta, 14 Agustus 2018, radarindonesia.com

Latihan Bersama Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Amerika “Cooperation Afload Readiness and Training” CARAT 2018 mengadakan kegiatan di North Jakarta Intercultural School (NJIS) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (15/8).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Public Affairs CARAT 2018 ini juga dihadiri para Pilot dan Penerbang dari kedua negara yang telibat kegiatan latihan bersama ini.

Kegiatan diawali dengan aktivitas untuk anak pra sekolah, salah satu awak Penerbang P-8A Posaidon (Pelican 56) Chief Crystal Lorine Mack James berceritang tentang legenda salah satu dongeng kepada anak-anak, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama yakni pertandingan bola basket gabungan antara Penerbang TNI AL-U.S. Navy dan Senior Student di NJIS. Kegiatan ditutup dengan penampilan bersama U.S. Navy 7th Fleet Band dan Badikcoustik Marinir Band.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang sangat baik oleh pimpinan sekolah NJIS, MR. Thomas Bendel yang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif khususnya dalam rangka meningkatkan kerjasama bilateral kedua negara dan sangat menarik minat para siswa untuk memahami lebih dalam tentang Angkatan Laut kedua negara.

Kegiatan ini diikuti 100 Siswa NJIS Kelapa Gading, 21 awak pesawat P-8 yang dipimpin oleh Pilot P-8 Lt. Kevin Howard, Penerbang Angkatan Laut dan Public Affairs dari kedua negara.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes