partner

partner

Meriahkan HUT RI Ke-73 Dan HUT Jalasenastri Ke-72, Pangkoarmada I Gelar Olahraga Bersama Prajurit Dan Jalasenastri


Jakarta, 14 Agustus 2018, radarindonesia.com
Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdakaan RI Ke-73 dan HUT Jalasenastri  Ke-72, Pangkoarmada I melaksanakan olahraga bersama dengan Personel Koarmada I yang terdiri dari Prajurit,  PNS dan  Jalasenastri Mako Koarmada, Lantamal III Jakarta dan Satuan Pondok Dayung bertempat di Mako Koarmada I.

Selain untuk memeriahkan kedua hari ulang tahun, kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan dalam rangka pembubaran Kontingen Koarmada I yang terlibat even Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) 2018 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. "Kita harus evaluasi hasil dari event Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral), dimana Koarmada I belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Untuk itu saya perintahkan dan wajibkan para prajurit Koarmada I untuk lebih aktif dalam melaksanakan olahraga sesuai cabang yang dipertandingkan dalam Poral. Laksanakan persiapan dan pelatihan dengan program yang terarah dan berkesinambungan,  sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi dalam even Poral", ujar Pangkoarmada I.

"Masih banyak prajurit Koarmada I yang berprestasi diluar even Poral,  seperti Prajurit Kopaska Koarmada I yang berprestasi di even Triathlon" sambung Pangkoarmada I. Pembubaran Atlet Poral ditandai dengan penyerahan Bendera Atlet Poral Koarmada I dari Pangkoarmada I kepada Dankolat Koarmada I selaku Komandan Kontingen serta pemberian apresiasi/penghargaan kepada para atlet Koarmada I yang berhasil mendapatkan medali pada ajang Poral 2018”, imbuhnya.

Sementara dalam rangka memeriahkan HUT Jalasenastri ke-72, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa Jalasenastri sebagai organisasi istri Prajurit TNI AL harus senantiasa mendukung tugas suami baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. "Selamat Ulang Tahun yang ke-72, semoga Jalasenastri  selalu solid,  kompak dan dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan keluarga besar TNI AL." ujar Pangkoarmada I.

Olahraga bersama tersebut dimeriahkan dengan panggung prajurit yang diisi dengan beberapa kegiatan lomba diantaranya lomba tradisional khas 17 Agustusan,  Lomba memasak dan lomba menari serta menyanyi untuk Ibu-ibu Jalasenastri antar cabang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes